Mari Temukan Vulnerability dalam Infrastruktur TI Anda

Penetration testing menilai pertahanan organisasi dengan cara melakukan simulasi penyerangan terhadap jaringan mereka. Proses ini merupakan langkah preventif yang penting. Dengan mengidentifikasi vulnerability yang ada dan bagaimana cara penyerang dapat mengeksploitasinya, organisasi diberdayakan untuk secara proaktif mengurangi security flaw mereka yang paling mencolok. Proses ini membekali tim security dengan pengetahuan dan tools untuk menghindari langkah penyerang berikutnya.

Kualitas penetration testing terletak pada kemampuannya untuk memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti. Tidak hanya menguraikan vulnerability organisasi dan cara-cara eksploitasinya, ITSEC juga menyediakan layanan konsultasi pasca-simulasi yang komprehensif. Laporan proyek menguraikan semua security vulnerability yang telah diidentifikasi, lengkap dengan penilaian tingkat risiko dan rekomendasi mitigasi. ITSEC juga memberikan pelatihan langsung untuk memastikan bahwa langkah-langkah mitigasi dapat diimplementasikan. Kami memberikan presentasi kepada berbagai pemangku kepentingan dalam organisasi klien (mulai dari manajemen eksekutif hingga personel security), untuk memastikan bahwa suatu organisasi dapat merespons cyber crisis secara efektif baik di tingkat teknis maupun di tingkat strategis.

ITSEC memiliki tim ternama di dalam industri yang telah menghasilkan lebih dari 650 proyek penetration testing yang sukses. Tim kami memiliki latar belakang yang luas dalam bidang layanan konsultasi keamanan informasi dan pengalaman mereka mencakup berbagai domain keamanan termasuk jaringan internal, aplikasi web dan aplikasi seluler, serta bidang khusus seperti RFID, ATM, EDC, dan infrastruktur telekomunikasi. Kami juga dapat menyediakan bidang spesialisasi baru seperti keamanan bandara yang mencakup penetration testing terhadap fasilitas fisik dan penetration testing terhadap fasilitas cyber.