Nilai-nilai Inti ITSEC

Nilai-nilai inti kami adalah keseluruhan perilaku yang terukur pada setiap karyawan ITSEC. Nilai-nilai inti inilah yang menguatkan dan menjadikan ITSEC Group hebat, membuat sumber daya manusia kami bersemangat, dan menjaga pelanggan kami tetap bahagia. Sebagai sebuah grup, kami terus tumbuh dan berkembang karena berpegang pada nilai-nilai inti yang mencerminkan pendekatan yang arif dan bijaksana agar saling memperlakukan satu sama lain dengan cara yang benar.

Kami Bekerja Sama

Kami secara proaktif saling mendukung pekerjaan dan usaha kami. Kami memanfaatkan pengalaman kolektif, pengetahuan, dan keahlian yang kami kuasai dengan terus berkomunikasi satu sama lain sebagai satu tim. Kami meluangkan waktu untuk menghargai kontribusi karyawan kami, mendengarkan pandangan satu sama lain dan mengandalkan keahlian masing-masing.

Kami Berinovasi Untuk Sukses

Kami terus berusaha meningkatkan apa yang kami lakukan, memperbaiki layanan maupun solusi yang kami tawarkan serta mencari berbagai cara untuk menambah nilai kerja kami melalui inovasi yang berkelanjutan. Kami mendengarkan pengguna layanan dan solusi kami dengan sungguh-sungguh, serta mendukung pertumbuhan melalui program pengembangan dan pelatihan.

Kami Memahami Kondisi

Kami bekerja keras memahami bisnis pelanggan kami, kebutuhan individual mereka, keinginan serta ambisinya. Kami bekerja keras memahami pasar maupun kompetitor utama kami. Kami percaya bahwa pemahaman yang lebih dalam mengenai kondisi yang ada akan mengizinkan kami melayani pelanggan, pemegang saham, dan mitra kami dengan lebih baik.

Kami Mengawal Masa Depan

Kami mengawal masa depan dengan bekerja menuju pertumbuhan akuisisi yang terkendali dan investasi berkelanjutan ke dalam grup kami. Kami mengalokasikan sebagian besar investasi tersebut pada sumber daya manusia kami, kemampuan dan teknologi, serta terus mengelola kualitas dengan mengembangkan grup, penawaran layanan, dan kemampuan kami.

Kami Mengambil Alih Kepemilikan

Kami mengambil alih kepemilikan atas pekerjaan dan proyek kami dengan pelanggan, artinya kami bertindak sebagai pemangku kepentingan yang bertanggung jawab dalam semua transaksi kami dengan pihak lain selama seluruh tim kami bekerja dengan mereka. Kami bertanggung jawab atas kesalahan kami, mengakui kegagalan, dan menghargai kesuksesan grup maupun keberhasilan individu.

Kami Menepati Janji

Kami bekerja keras mendapatkan kepercayaan pelanggan, mitra, dan karyawan kami dengan menepati janji serta jujur dalam mengelola harapan mereka. Kami memahami bahwa begitu kepercayaan telah hilang, maka kepercayaan itu tak akan pernah bisa diperoleh kembali. Kami tidak membuat janji yang tidak bisa kami tepati dan kami tidak melanggar janji yang kami buat.

SINGAPURA

+65 315 91145

INDONESIA

+62 (21) 5799 1383

AUSTRALIA

+61 1800 512 191

THAILAND

+66 81 815 6293